Senin, 04 Juli 2011

TMII

  Hoamm... Nyenyak banget tidur gue tadi, pas gue cek komputer upload-an photo-photo gue belum selesai-selesai yang berkisaran tujuh puluh empat photo. Buat apa photonya? Buat bahan postingan kali ini, yang dimana nyari usb cameranya setengah mati panik kaya orang kehilangan CD (baca: horor) transparantnya.
  Cerita dimulai dimana keluarga gue dengan tumbennya mengajak liburan, yang endingnya jalan-jalan. Nyokap gue yang biasanya ngak pernah mau ngajak liburan atau jalan-jalan, tiba-tiba kocar-kacir nyari tempat liburan yang enak, indah, dan pastinya murah. Pertama pilihan ke mekarsari, namun banyak protes dari adek-adek gue yang katanya mekarsari gitu-gitu aja, akhirnya pilihan berubah dan terluncurlah pilihan ke TMII.
  Ternyata dari rumah gue ke TMII itu nggak jauh, dan sampai disana bener-bener penuh banyak sekali manusia terlihat dengan paras wajah yang senang riang gembira seakan-akan nggak ada masalah dengan CD transparant yang hilangan. Pas disana gue sempet stres, gara-gara CD transparant perut keroncongan. Sampai akhirnya gue dan keluarga menepi lalu menggelar tiker dan "Dijual-dijual, diobral murah 3 pasang 10 ribu." Nggak, nggak gitu banget. Gue menggelar tiker dan makan disana. Makan di tempat menyendiri dan di lewati banyak orang. Gue udah malu aja, takut ketahuan  gue nggak make kutang.
Ini pas gue makan sambil berdiri dengan sangat tidak sopan kaya sapi liar. Piringnya berisikan rumput ekstra pedas idaman gue.
1 detik kemudian, ini pas gue lagi minum karena makan sudah selesai.
    Setelah pada makan semua, kami langsung melancong ke PP IPTEK, padahal tadinya mau ke teater 4D tapi adek sepupu gue ngebet banget ke PP IPTEK, bokap pun mengiyakan aja. Sampai disana kami harus menunggu karena belom dibuka. Akhirnya kami photo-photo sekeluarga.
Ini penampakan bersama keluarga yang nyaris besar. Dan gue berasa menjadi kepala negara keluarga disini.
  Setelah photo-photo gue pun langsung masuk dengan biaya tiket sekitar 15 ribuan, sekilas info aja yang mau kesana. Gue masuk tanpa adek gue paling kecil, nyokap gue dan nenek gue. Gue pun masuk, dan berphoto-photo bersama objek-objek yang ada dan membuat gue tercengang dan berkata "Ini kok bisa!?" "Gimana caranya!?" "CD Transparant-nya belum KETEMU!!!?"
  Ini photo di dalam PP IPTEK, biar kalo yang mau masuk bisa gue kasih reviewannya sedikit. Walau gini-gini aja, tapi cukup banyak ilmu yang dapat kita raih di sini. Dari ilmu teknologi sampai ilmu cara melepas jomblo (dengan cara melobby cewek disini) haha.
WDYT? Pas sedang photo hasrat gue melejit untuk melakukan hal seperti ini. Croot~
Ini tempat pengetahuan Energi yang dijamin Energi banguets...
Ini waktu di tempat peniliti cilik, kalo gue mungkin peneliti culik. Dimana gue mau atraksi debus dengan duduk di banyak macam paku. Aw aw...
Ini waktu gue berada di simulasi tsunami gempa. Itu disebelah adek gue! Bukan cewek yang gue lobby!?
Ini waktu gue menemukan kristal (bukan CD transparant), dan gue pun menjadi madam rose sahara. Saya akan meramalkan nasib anda yang pastinya buruk. Tinggal follow twitter saya @sapi_man dan anda akan mendapatkan update keseharian saya secara langsung.
Gowes-gowes, sekarang lagi ngetrend-nya gowes. Gue pun gowes disana bersama temen gue tuh. Awaw... #OMSM
Ini gue mencoba menjadi sang pembalap hati para kaum hawa. #OMSM Awaw...
#OMSM bukan CD transparant gue aja yang hilang, sekarang badan gue yang six pack hilang?
Ini gue abis kage bunshin, gue lagi improv sama GUWEH, GUWEH, END!!
Awaw... Tangan gue melambangakan nggak jelas banget, love nggak jadi.
  Sudah segitu aja deh photonya, sebenarnya masih banyak tempat yang bagus dan photo gue yang jelek yang belum gue jelajahi dan upload. Tapi gue masih ngantuk setengah mati, ini juga cukup. Pokoknya, nyesel nggak nyesel dah masuk sini, dari yang masuk jam 12 an keluar jam 12 lewat 1 menit. Haha... Nggak, keluarnya jam 3 an. Jalan-jalan disana pegel juga, aristektur bangunannya bagus, dan akan ada peragaan-peragaan di jam-jam terentu. 15 ribu? kebayar deh pokoknya. #Norak baru masuk ginian. Udah ah, see you By-By. Oh iya CD transparant gue belum ketemu neh, cariin ya...

9 komentar:

  1. hahahhahaa....

    ganteng my fotonya yang pertama dan kedua, ganteng.....
    *OMSM*

    BalasHapus
  2. #OMSM ganteng awaw.. haha..
    tante fitnahnya bisa banget. hhaha :P

    BalasHapus
  3. haha, ada ya bang CD transparan? wkwk

    BalasHapus
  4. coba juga ke TAMAN PINTAR di Yogya,, tempatnya gak kalah menarik sama PPIPTEK :)

    BalasHapus
  5. @andaka: wah trobosan baru itu bang... makanya sayangkan kalo ilang. hahaw..

    @andika: wah jauh banget... wahaha.. paling ke jogja, ke brobudur, malioboro.. udah dah... hehe.. :D

    BalasHapus
  6. Ada2 aja nih buat gini.. hehe. lucu2 dong! hehe. saling berkunjung dong, ditunggu ya.. di.. upikunyu.blogspot.com :D

    BalasHapus
  7. hahaha.. ada dong. wkkaa... hem okeey. di tunggu aja ya, sedian rumput ekstra pedas kalau saya berkunjung. awaw..

    BalasHapus
  8. Wakakak.. foto2 lo pada gokil, apalagi yang terakhir, lo mau bentuk love itu? kata gue lebih ke sempak.. haha

    BalasHapus
  9. wakakakkakka... #OMSM sempak? apakah itu CD transparant gue yang ilang!? OH MY DREAM. thanks sob, lu nemuin itu CD. awaw.. kawkakaa

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu