Senin, 18 Juli 2011

Pra-MOPDB

  Hari ini pertama kali gue masuk kembali kesekolah dan yak, cukup melelahkan. Gue akhirnya punya adek kelas. Acara pertama yaitu upacara bendera yang sukses. Kedua demo ekskul, demo pertama yaitu dance mengguncang suasana menjadi asoy ceweknya *nutup mata. Nggak lama, giliran basket dan gue pun tampil. Sumpah berantakan banget, udah mana di suruh ngedelay waktu. Hancur total, gue main asalan aja. Eh temen gue ngetweet ke gue, dia bilang gue cool pas itu. Sumpah fintah abis, dah tau gue di situ kepanasan banget.
  Demo demi demo berlangsung, gue pun patah semangat. Capeknya dan panasnya itu loh menusuk lubang hidung gue. Tapi karena gue terlalu gigih dan bolang, di siang yang menyengit itu gue malah main basket tri-on-tri sama temen-temen gue. Gue pun menjadi gerseng, item, keringetan, dan lubang hidung membesar.
  Setelah demo pembagian kelompok MOPDB pun terjadi, gue yang harusnya di ruang 7 dan ternyata di pindahkan ke ruang satu yang ujung-ujungnya ke ruang 7 lagi ketika hari rabu. Awalanya perkenalana Osis, dan gue kaga pakai nama samaran gue yaitu "BISMIKA" takut garing. Gue pun memperkenalkan diri kaya anggota osis yang lain. Dan gue sempet terbang pas di panggil "KAK."
  Setelah itu perekanalan nama peserta MOPDB lalu menulis peralatan yang harus di bawa mereka. Gue mah asoy mainin hape aja. Sampai akhirnya pembagian kelompok. Di kelompok gue ada bocah dari Jogja, dan jakarta. Oh iya, sekarang gue ngedetect asal sekolah yang dari jakarta 2 orang dari jogja 1, palembang 1. Tapi dari sekolah gue kok nggak ada ya? *minder
  Udah dulu ah, mau lanjutin novel. Bye... *salam sapi

4 komentar:

komentar bagi yang perlu