Jumat, 29 Juli 2011

Etalase Pecah ?

  Gersang, sungguh gersangnya hari jum'at yang membuat gue berasa kaya puasa. Sebagai umat islam, gue pun shalat jum'at (sebagai cowok juga). Walau hari ini pulang gue nggak bawa hasil sepatu atau sendal, tapi gue berhasil bawa diri gue yang terkena matahari secara real. Panas banget.
  Niat baik gue untuk ngebersihin motor menjadi mala petaka. Gue lagi asik ngebersihin jari-jari motor gue yang sedikit lagi mungkin bakal karatan akibat reaksi kimia atau apalah sejenisnya, (so-so-an, tadi baru belajar kimia). Motor, gue standar satu, gue mencoba mengarahkan ban depan ke arah yang berlawanan dari tempat standar berada. Gue lagi ngelap dan tiba-tiba suasana yang sunyi pun terpecahkan dengan sangat dahsyat (bukan inbox).
  "Prangg... Gumprang, gumprang, prang..." Begitulah bunyinya. Motor gue jatoh dan mengenai kaca etalase punya bokap gue. Gue pun langsung gondok berat, bokap dan adek gue geger langsung keluar menuju gue.
  Bokap terlihat garang, "Kamu bersihin pecahannya, jangan sampe tersisa! Nanti bahaya!" ucap bokap gue santai. Gue pun lega bokap gue kaga marah sama sekali sama gue. Tapi tetep aja perasaan gue dag-dig-dug. Dari niat baik banget, jadi begini. Gue juga udah punya firasat sih bakal terjadi begini.
  Gue habis depresi berat langsung terlelap tidur. Gue bangun jam 3 sore dengan santai, padahal gue ada jadwal basket, yang akhirnya gue telat basket dan kea hukuman push up. Ternyata hari ini gue basket push up selama 80 kali, gue berasa menjadi jati diri gue sendiri. Main pun tadi jadi plong. Haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu