Senin, 25 Juli 2011

Petugas

  Senin 25 juli 2011, perdananya gue jadi petugas upacara walaupun cuman megangin Pancasila dan mejeng di depan semua peserta upcara. Gue nervest berat dengan keringat yang terus bercucuran, kaki gemeteran, mata sipit, laper dan rada pengen pup.
  Gue terpaksa banget itu jadi petugas, nggak tau mimpi apa gue semalam mau jadi petugas upcara. Selain itu gue juga kepilih jadi ketua kelas. Beh, nggak pernah gue seumur hidup selama sekolah jadi ketua kelas. Mungkin semua yang milih gue abis kesurupan sapi lagi bengek.
  Istirahat gue main basket, main 3 on 3 dan hal hasil gue menang dan banyak yang lihatin. Sudah mana panas banget, bawaan haus apakah mungkin ini efek mau puasa? Oh iya, bicara puasa maafin gue yak, jika ada kesalahan penulisan blog hingga ngebuat tersinggung orang, mengaitkan orang, dan jika gue ada kesalahan. Saya sapi dan segenap keluarga memohon maaf lahir dan batin yak. Semoga puasa kita lancar.
  Kembali ke sekolah, hari ini banyak guru baru dan murid baru. Kelas masih bener-bener berantakan, bahkan ada yang belajar di lobby. Gue nggak tau itu korban pengungsian bencana alam dari mana. Pas lagi posting ini blog banyak yang ngelihatin, si wahyu, si septiano, dan yak gue posting numpang di laptop teman gue Ronny.
  Gue posting sambil keringetan yang harusnya gue promosiin ekskul basket tapi nggak jadi. Belum di bolehin sama guru. Semoga peminat basketnya banyak. Gue kembali harus belajar TKJ yang pelajarannya dari abis upcara hingga pulang. Guru TKJ baru ini merintahin semua anak untuk membuat blog. Gue semakin gembira, makin rame blogger di sekolah. Dan ada penilaian dari guru gue. Haha... Jadi semangat ngeblog.
  Sore sepulang sekolah gue nemenin temen gue ngebujuk pacarnya, gara-gara temen gue sepik-sepik mutusin, padahal bercanda tapi di anggap beneran. Gue ngakak aja. Pas gue di parkeran, "Nyeessst." Kaki gue langsung bertato. Kena kenalpot tidak dapat terhindari. Perih minta ampun, udah dimana di sekolah nggak ada obatnya. Paling setiap detik di airin. Dan gue latihan dengan sepinya dan malasnya apalagi kaki begini. Makin menjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu