Minggu, 21 Juli 2013

Semi Amnesia

  Beban ketika anda sudah menemukan ide. Lalu terlepas dari kegiatan yang menyita waktu anda untuk menuangkan ide tersebut. Akhirnya setelah anda sudah tidak sibuk--

  Anda lupa apa yang ingin anda lakukan atau sampaikan.

  Pernah kalian mengalami seperti itu? Ya, tentu pernah. Sama gue juga, bahkan sering. Mungkin bisa jadi karena faktor gue yang sudah menua. Membuat sedikit ingatan gue menjadi payah.

  Rasanya menjadi beban. Agak membuat kesel. Grgetan. Pengin cubit pipi gorila deh kalau terjadi kejadian itu. Apalagi ketika ide itu sungguh brilian. Atau kata kata yang ingin lu sampaikan begitu cakap.

  Baru saja gue mengalami kejadian itu. Ketika gue di jalan, gue dapat bahan buat posting ini blog. Selepas perjelanan usai. Gue rasa kena semi amnesia.

  Gue lupa apa yang ingin gue sampaikan di blog ini. Tolong, siapa saja. Kembalikan ingatan sedikit nan penting itu. Bagi gue sih penting. Entah kalian.

  Saran aja, semoga nggak kalian lakuin. Ketika kejadian ini terjadi, jangan dekat dekat siapapun. Karena, apa? Karena anda akan membuat orang lain sedikit kesal.

  Buruknya, bahkan membuat teman anda ikutan mencari kembali ingatam anda yanh hilang sepersekian detik lalu. Parahnya lagi, saking kesalnya anda. Anda bisa membumi hanguskan teman anda.

  Jadi, banyaklah mengingat. Agar memori diotak kalian terbiasa. Jangan inget mantan mulu ya. Apalagi kisah kisah bersamanya. Nanti, sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu