Selasa, 27 September 2011

Trolly !

  Setelah gue berdoa berhari-hari, akhirnya ajal permintaan gue di kabulin. Leader gue datang menghampiri gue bersama temen gue. Gue pun di pindah kerjakan dari assambly menjadi prepare. Gue mesem-mesem sendiri, tapi gue merasa prihatin sama temen gue yang kebagian pekerjaan neraka itu. Kedua rekan gue yang di sana cukup sedih melepas gue yang sedikit kesambet otaknya ini. Tapi, nasi sudah menjadi bubur, gak mikirin mekera yang penting kabuurrr.. Oh iya, pastinya lembur. -_-
  Kerjaan gue di prepare yang di pandu bang jawir (jawara kepelintir) yaitu, mengawini anak orang SPMP dengan MAIN A. Nggak ngertikan? Sama. Kerjanya simple cuman nyolokin doang dan mereka fusion menjadi satu dan gue kesakitan karena mereka itu sangatlah tajam. Hari pertama pertukaran job, gue cukup kagok, lama kelamaan gue mulai terbiasa, semakin lama gue kembali jenuh, dan berdoa minta di rolling (putar-putar) lagi, dan seterusnya aja kaya begitu.
  Keesokan harinya, gue kembali kerja sama bang jawir. Gue sama dia curhat-curhatan selayaknya sahabat dengan sahabatnya atau mungkin orang homo? Nggak, bukan homo. Ibarat tuh yak, gue sama bang jawir kaya bang jawir sama gue. Nggak penting! Setelah lama, gue akhirnya ngerjain tuh pekerjaan sendirian, temen-temen gue diungsiin ke line-line dan pekerjaan lain. Tapi, ternyata keajaiban muncul setelah ada dua karyawanti baru yang ngebantu gue dan gue pun merasa jadi leader nyuruh-nyuruh mereka. Guenya mah nyantai aja.
  Gue sempet nyaris mati, waktu gue tahu dalam keadaan berdiri di tengah jalan dan ada forklift berjalan menuju gue dengan muatannya. Bang jawir teriak "Stooppp Stooppp!" pas bang jawir bilang gitu tadinya mau gue sambungin. "Kau mencuri hatiku-hatiku." ibarat tuh ya, kaau hati gue di curi gue mati. Berarti "STOOOPPP" teriak gue pula. Tapi forklif-nya getol banget pengen nyeruduk gue. Untungnya ini bukan sinetron dimana bang jawir ngedorong gue agar gue selamat dan dia menyerahkan jiwanya demi gue?! (nggakkk banget!)
  Gue nggak bersama bang jawir, di depannya ada orang juga. Dia pun berbicara sama supir forklift-nya, gue nggak tau dia berbicara ngomongin boyband apalagi. Terpenting, forklift-nya berhenti dan gue selamat wa alfiat. Setelah kejadian itu, gue merasa semakin tertantang. Lain kali kalau begitu nggak usah gue berhentiin kali ya, biar seru!
  Gue pun kerjaannya mainan trolly, dorong-dorong. Sementara dua karyawanti serius ngawinin itu benda. Mereka terlihat sangat getol kalau soal ngawin-mengawinkan. Gue asik minum, jalan-jalan, ngeledekin temen gue yang tukeran job, ngebantu temen gue yang lain, pokoknya berasa hidup tuh nikmat. Nggak kaya dulu, hidup tuh terasa lama dan seperti di penjara.
  Nggak itu aja, gue sempet di tawarin bang jawir untung pulang jam 5, dia mau ngebantu gue. Tapi, bukannya mau sombong nih ya, gue orangnya nggak suka ngebohong gitu. Paling kalau ngebohong yang langsung nggak masuk sehari bilangnya sakit, kalau gitumah nggak asik. Gue pun long shift sampai jam 8, gue sempet nge-screw. Ternyata itu mengasikan. Pokoknya kalau kerja kaya begini, gueeeeeeee.......... nggak betah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu