Kamis, 15 September 2011

Kentutku Preeeet

  Pagi ini gue bangun sedikit telat dengan perut yang bermasalah. Hal hasil gue ngebekem di kamar mandi cukup lama. Setelah gue dari kamar mandi, gue keteter berat men. Jam sudah menandakan bahwa gue akan telat. Gue dnegan cepat mengendarai motor mendaki gunung melewati lembah, hal hasil gue sampai di parkiran setelah memastikan bisnya masih ada. Gue sedikit lega, gue parkir tuh motor, gue jalan  menuju bis. Namun, waktu bergulir begitu cepat. Bisnya sudah melancong duluan, gue pun kembali keteter kebingunga. Ini pernah terjadi di hari senen dan gue nggak mau naik ojek yang harganya 35 RIBU men!!!
  Gue pun dengan kecepatan penuh menuju tol timur, gue sedikit terselamatkan bahwa masih ada bis. Gue langsung naik dan perjalanan sedikit aman dan lancar sentosa walau nggak dapat tempat duduk yang penting kaga ngeluarin 35 RIBUUUU. Gue pun sampai di perusahaan nggak telat.
  Gilanya hari ini adalah plan barang yang harus di capai melonjak sampai 5 ribu 5 ratus. Kebayang nggak tuh, gue bisa-bisa pulang jam 5 subuh. Gue jalani aja dengan segenap jiwa yang nggak niat. Entah kenapa setiap gue kerja, pasti otak gue kemana tau. Entah mikirin blog, mikirin lulus mau jadi apa? Susan-susan, kalau gede mau jadi apa? Mikirin kapan gue selesai dari neraka ini? Mikirin novel gue yang ke pending, Mikirin nama cucuk gue nanti siapa ya? Pokoknya mikirin apa aja dah yang cukup bermanfaat walau endingnya cuman ada di pikiran doang.
  Gue PKL itu berasa kaya puasa dengan magrhibnya ada 4 kali. Gue merasa setiap istirahat itu adalah magrhib sementara, setiap mau istirahat pasti gue ngelirik jam, sedetik kemudia ngelirik lagi, pokoknya berasa lama banget. Perasaan yang tadinya dari tahun baru 2011 itu waktu cepet banget, sekarang waktu seakan-akan mau main-main sama gue. Serasa di perlambat! Sampai akhirnya gue istirahat seperti biasa, namun yang bedanya gue kaga nyantai lagi semenjak di tegor bahwa gue telat terus. Gue akan berubah men!
  Gue pun kerja dan kerja, yang gue herankan adalah perut gue nggak kenapa-kenapa tapi bawaanya gue mau kentut mulu, kentutnya nggak nanggung-nanggung beredet kaya SMG dan itu nggak sekali mungkin bisa dibilang setiap sejam sekali ya gue kentut. Pokoknya ciri-ciri gue mau kentut adalah gue menjauh dari orang-orang, amannya kentut gue nggak bau men.
  Entah kenapa temen gue yang namanya Deni menjadi benar-benar fenomenal di PT ini. Setiap mbak-mbak ngeliat dia itu bawaanya diak aya justin beiber yang pendek dan gemuk. "Deni denii.... Imut banget sih." pasti banyak yang bilang gitu, gue ngakak aja sampai pas mau makan siang mbak-mbak bilang. "Deni laper yaa?" dengan nada yang kocak, akhirnya gue ngecengin dia mulu. Gue pun merasa menang karena bisan ngecengin dia. Soalnya dia itu biasa ngecengin orang dan ngeresin. Mampuuuuy luuu haha...
  Ternyata eh ternyata, hari ini gue nggak kedapatan long shift lagi man. Padahal plannya kurang 700 lagi. Tiba-tiba leader line gue bilang ke wahyu bahwa gue boleh pulan sekarang. Dia ngomongnya pas shalat magrhib, tanpa gue menananya lagi sama leader line gue. Gue pun langsung ke bis (sepiknya takut ketinggalan). Di bis kedapata temen gue yang nggak dapet long shift juga. Gue pun melancong pulang, dan nggak tahu besok terjadi apa?
  Soalnya kemarin teman gue yang di bagian TV pada pulang, alias nggak kebagian long shift, tapi ternyata mereka belum boleh pulang. Besoknya di marahin abis-abisan sama leadernya, yang absrud temen gue si Madi. Pas di marahin kan dia diam aja, eh malam di kecam sama leadernya. "Kamu dimarahin diam aja!" Eh pas si Madi nyerocos minta maaf malah makin di marahin. "Kamu udah tau lagi di marahin, ngomong mulu!" Sumpah ngejengkelin. Untung gue nggak kebagian leadernya dia.
  Masalah pekerjaan, gue merasa envy pas tau kakak kelas gue yang menangin LKS itu masuk PT ini dan kebagian di IT. Tau nggak? (nggak) Gajihnya dia itu sebulan 6 juta men, padahal lulusan SMK. Bukan hanya itu aja yang menghebohkan. Kerja dia juga cuman monitoring jaringan alias nyantailah kalau nggak ada problem. Pengen banget gue kaya dia, tapi gimana gue mau pinter dan maju kalau sekarang sampai bulan depan-depan harus nyolokin ac-cord ke pcb. Jalani aja deh. -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu