Jumat, 24 Oktober 2014

Kembali dan Kupikir Aku Lelah

  Sudah lebih dari seminggu aku merasakan begitu berantakan. Rasanya aku ingin meledak. Aku seperti orang yang tak tahu lagi arah. Berkelakuan tak menentu, rasanya ingin bertindak sesuka hati. Aku benar-benar kacau saat itu.

  Ya, begitulah aku. Dan pada akhirnya, semua itu menunjukkan jati dirinya. Kasus lama bersemi kembali. Mungkin itu ceritanya. Dan kupikir aku mulai lelah dengan semua ini. Ingin benar-benar menyelesaikan semua ini dan melupakannya. Terlebih tidak mau berjumpa dengan hal ini lagi.

  Sekian kekesalan ini. Mungkin akan terus menggerogoti pikiran hingga waktu tak menentu. Entah kapan, aku pikir ini begitu lama. Sampai menemukan pengganti dan membuang jauh kisah ini. Kuharap ada jalan yang bisa menghantarkan aku ke sana. Tujuanku sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu