Rabu, 08 Oktober 2014

Obral Kepercayaan

Saat semua orang mempercayaiku
Di situlah aku mulai sibuk dengan urusanku
Saat semua orang mempercayaiku
Aku mulai bingung untuk menampiknya

Dan pada akhirnya
Aku tak bisa dipercaya
Karena apa?
Aku terlalu dipercayai saat itu, dan pada akhirnya aku kebingungan
Urusanku memang urusanku, tapi seketika aku terlalu polos untuk mengiyakan segalanya

Dan saat mereka tak percaya padaku
Aku mulai kebingungan untuk kesekian kalinya
Apa yang harus aku lakukan agar mereka percaya padaku?
Dan saat itu pula, cerita ini tak pernah berakhir

Berulang, mengulang, dan diulang
Kepercayaan ini datang dan pergi
Bersemi dan gugur
Rotasi bumi seolah membantu mengalunkan
Nada-nada kehidupan serta kematian itu

Kepercayaanku seolah diperkosa saat itu
Dan pada akhirnya kepercayaan kepadaku mulai habis
Semua orang bosan
Dan aku pun juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu