Jumat, 28 September 2018

Buntu dan Bandung

Buntu.
Beberapa hari ini, aku merasa tertahan
Berjalan ditempat
Oh tidak, berlari, karena aku lelah sekali, rasanya

Sepertinya aku harus keluar dahulu
Untuk kembali yang lebih baik
Dua hari, aku tidak banyak berkutik
Terdiam menatap warna dan garis yang menyatu tapi tak menentu

Berkenaan dengan keluar
Mendadak banyak suara sepihak denganku
Kita kangen Bandung,
Ya kita.

Setahun sudah aku pergi dari Bandung,
Walau masih menjumpai Bandung setelah itu
Tapi, cerita di Bandung memang sudah berakhir, tak bersisa
Sekarang aku kangen, dan aku tak sendiri hehe

Kita kangen Bandung
Aku buntu
Seolah mereka saling sahut menyahut
Hidup ini memang selalu dengan tanda-tanda

Jadi kapan kita ke Bandung?
Wah, ternyata Keju mau ke Jakarta
Mungkin setelah itu?
Ah aku kangen.

Kuharap,
Kangen yang terusaikan ini
Melepas kebuntuan itu
Tapi, hidup tak ada yang tahu.

***

Allah Maha Mengetahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu