Selasa, 05 November 2013

Kesal Tak Beralasan

  Akhir-akhir ini aku bingung
  Ubun-ubun memuncak
  Panas segala rasa melingkup tubuh
  Aku kesal, tak beralasan.

  Mereka bilang ini rasa
  Aku pikir ini hanya korban
  Sejenis bir pahit
  Rasanya panas tak jelas
  Bahkan aku tak pernah menenggaknya.

  Akhir-akhir ini aku bingung
  Lalu lalang mencari teman seperjuangan
  Kutemui hanya kendala tanpa harapan
  Bisikan angin malam masih seperti dulu
  Tak banyak membantu, tak peduli.

  Akhir-akhir ini aku lelah
  Memikirkan hal tak kunjung tiba
  Sesuatu terkadang membuatku bahagia
  Lalu begitu saja membuatku amarah.

  Kesal tak beralasan
  Mereka bilang aku meradang
  Pedulikah mereka?
  Tentu tidak, hanya sebatas menyindir
  Tak ingin tahu perasaan lebih lanjut

  Gundah gulana hati
  Bersedekap janji-janji
  Aku terdiam dibalik sunyi
  Menilik semua yang tak pernah abadi
  Lalu baru kusadari
  Semua ini tak beralasan.

  Bahkan, saat aku marah
  Saat aku bertanya
  Saat aku bingung
  Saat aku lelah
  Semua itu tak memiliki alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu