Senin, 13 Mei 2019

Cerita Palsu

Menjelang buka puasa ada game kecil-kecilan dari Mbak Dian. Kita dibagi tiga tim. Setiap satu tim, anggotanya harus menceritakan pengalaman menariknya, nah tapi satu orang dalam satu tim harus buat pengalaman yang palsu. Lalu tim lain menebak mana pernyataan cerita yang palsu itu.

Tiga tim itu terdiri dari 3 orang. Aku pun pas sekali kebagian dengan anak-anak yang paling muda diantara lainnya. Lalu kita diskusi, tadinya si cewek yang mau buat cerita palsu, tapi entah kenapa aku kepikiran buat cerita yang mungkin bisa mengecoh.

Akhirnya aku pun yang menulis cerita palsu itu.

Game dimulai, timku menjadi tim pertama yang cerita apa saja pengalaman menarik di setiap orangnya. Si cewek pertama. "Aku nabrak kandang soang, terus soangnya keluar lari gitu." Inti ceritanya gitu. Lalu temanku satunya. "Aku punya skripsi yang Go Internasional." Lalu terakhir aku. "Aku punya 4 gebetan dalam satu waktu."

Dari tiga pertanyaan itu, dua tim lainnya menebak. Dan... Ternyata mereka menebak si cewek yang membuat cerita palsu. Dimana berarti, mereka percaya dengan ceritaku... Oh men... Haha

Akhirnya pun jawaban diberi tahu ke tim lainnya kalau aku lah yang buat cerita palsu. Tapi yang lain menolak, itu seperti nyata bagi mereka. Aku tergelak, oh my dream...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu