Jumat, 10 Mei 2019

Reaksi Tubuh

Akhirnya tumbang... Sekali lagi reaksi tubuh memang benar-benar tidak bisa dibohongi. Sejak tarawih semalam tubuh rasanya udah nggak bener. Bahkan pas postingan sebelumnya terkait reaksi sih. Rasanya badan tidak nyaman sekali.

Pas tarawih semalam aja pulas betul ketika dengar ceramah. Sampai-sampai mau shalat kaki kesemutan semua dan susah berdiri. Padahal saat itu yang ngisi seorang tokoh, ku malah tertidur pulas.

Ketika shalat tarawih pun tubuhku seolah memberontak, kesulitan berdiri lama-lama. Aku pun beberapa kali akhirnya sengaja telat mulai takbirnya biar nggak terlalu kelamaan berdiri yang buat benar-benar tidak nyaman.

Pulang tarawih ku tumbang, ku rebahan di ruang tengah kantor dengan bean bag yang empuk. Alhamdulilllah. Tapi bikin sempat orang bertanya-tanya, kenapa? Sampai akhirnya dipijitin sana-sini, tapi tetap saja tubuh masih sangat tidak nyaman. Bahkan hingga menulis postingan ini.

Terkadang ku mikir? Ada apa ya? Pikiran apa yang buat diriku tidak tenang hingga ke tubuh? Apa karena belum olah raga minggu ini? Memang sih belakangan kalau jarang olah raga badan tuh nggak seger, bahkan walau olah raganya cukup banyak makan porsi, Alhamdulillah badan masih diberi kekuatan untuk melakukan hal lainnya dengan cukup nyaman.

Akhirnya setelah makan, ku rebahan, dan pulas hingga sahur.
Sepertinya, aku harus pulang, bisa jadi ini bukan masalah istirahat, tapi lebih dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu