Sabtu, 07 Juli 2018

Aku yang ingin ketidaktahuan

Aku yang ingin ketidaktahuan
Biarkan aku tidak menerka-nerka
Walau harus tanpa kalian
Biarkan aku menjaga mengurangi kegelisahaan yang ada

Biar aku yang berjuang
Agar terbiasa dengan kesepian
Mungkin ini dosa yang harus kubayar
Pria pengecut yang lari dari pertemanan

Aku tahu, tiada maksud dari kalian
Hanya saja aku bukan seorang cenayang
Senantiasa paham apa-apa yang kalian pikirkan
Hingga sampai aku jatuh sendiri dalam keraguan terngiang-ngiang

Biarkan, biarkan pria pengecut ini merintih ketiadaan
Karena perbuatan buruk harus diganjar hukuman
Semoga saja semua ini berakhir cepat
Agar kita saling tahu bahwa tak terbesit sedikit kesakitan yang harus dirasakan

Beribu alasan coba kupastikan
Biar waktu terjenjang begitu panjang
Hingga kita lupa akan apa-apa yang sudah berjalan
Dan semoga Tuhan mengampuni apa-apa dosa yang kian terbayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu