Sabtu, 07 Juli 2018

Ditengah Malam

Aku benci sepi, aku rasa bisa gila saat sepi. Enyahlah! hikssss Tapi nanti mati sepi ya, sendirian, hiksss. :(

Aku masih seorang bocah, aku seorang bocah, aku seorang bocah.

Jadi bagaimana hidup sendirian? Kenapa kalian bisa tapi aku tidak?

Banyak, banyak sekali buku disini, tapi aku tidak tertarik

Dosa, dosa seolah sedang menghukumku, ingatan masa lalu menakutkan seolah tertayang kembali, dan aku geram rasanya!

Biarkan, biarkan kalian, hantu masa lalu, menjauh, tidak, aku masih belum bisa berdamai dengan semua itu. Tidaaaak!!!

Seandainya aku bisa sehebat kaian menjadi orang-orang yang pandai menyimpan kegelisahan itu, seandainya... Dan sekarang aku menahan napasku. Haaaahhhh hehe

Hey, Hilmy, kamu cowok, kok perasaan banget sih!? arghhh gemessshhhhh

Orang-orang sudah jauh memikirkan hal-hal hebat lainnya, dan kamu masih terjebak di sini aja? Penuh alibi kamu Hilmy.

Pada akhirnya kamu lari di tempat, atau lebih tepatnya berputar balik, aku tergelak. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu