Kamis, 05 Juli 2018

Perjalanan Zombie

Di bawah langit yang ku tak tahu berbulan atau berbintang, karena aku zombie sepanjang jalan.

Rasanya, aku tak habis pikir, selalu tak habis pikir. Perjalan pagi ini ke kantor, dan malam ini ke rumah seolah aku tertelan tak tersadarkan layaknya zombie, berjalan begitu saja.

Emang dulu aku sering tertidur setiap ngendaraib motor waktu SMA, tapi sampai sekarang aku juga tak benar-benar mengerti rasanya seperti tiba-tiba sampai saja, atau tiba-tiba mau nabrak aja.

Pagi ini dan siang ini lengkap sudah, padahal paginya berjalan di bawah terik matahari menyengat, harusnya aku kegerahan bukan ketiduran. Malam pun tak nyaman-nyaman amat untuk tidur, tapi aku tertidur.

Sepanjang jalan, aku seperti tidak merasakan apa-apa, paling sesaat ngeh lagi dimana, atau mau nabrak, lalu tiba tiba sampai.

Jika bukan karena Allah masih sayang, itu sebenarnya ah, habis sudah haha.

Pertanyaan, kenapa aku selalu ngantuk pas bawa motor? Ini bahaya sekali... Hiks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu