Jumat, 01 Februari 2019

Dramatisir

Hari ini

Banyak yang terjadi, dari berhasil mengungkapkan sebuah rahasia karena clue yang dibuat sendiri. Diberi tahu rahasia yang menggelitik, memberitahukan rahasia yang sebentar lagi jadi umum. Sepertinya banyak lagi.

Aku tidak menyangka melihat wajah pria yang terkesan cuek itu agak berkaca saat mendapati teman kantornya akan pergi, aku tidak yakin dia bersedih, tapi wajahnya tidak bisa berbohong, ekspresi terkejutnya tidak bisa menutupi, bahwa kepergian memang menyedihkan.

Sayangnya, saat dia tahu, esok itu hari terakhir teman kantor yang lekas pergi itu. Rasanya amat mendadak bukan? Dan banyak kisah, beberapa lagi akan pergi, dengan mimpi yang dibawa masing-masing. Luar biasa ya.

Aku pun terkejut dengan ekspresi pria itu begitu juga dengan cerita lainnya.

Akankah kepergian yang lainnya akan memutuskan sebuah asa perjuangan dari seorang pria? Aku pun tidak tahu sejauh mana ia berjuang. Doa kami terbaik untuk kalian. Walau masih belum tahu terjadi kapan, tapi mendengarnya sedih sendiri...

Oke, maaf terlalu mendramatisir tulisan di atas.

Jadi hari ini, banyak sekali hal terjadi. Dari bahagia hingga membongkar rahasia sendiri dengan clue-clue yang bahkan dibuat sendiri hehe, gak salah bikin permisalan nama orang kemarin-kemarin. Ya, Alhamdulillah deh, tahun ini ada dua setidaknya hehe.

Obrolan selepas maghrib yang berfaedah, banyak informasi xixixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu