Senin, 24 Desember 2018

Belajar Mengayomi dari Fitri

Sebagai kakak yang berpisah begitu jauh dari adik-adiknya, aku benar-benar tidak tahu rasanya menjadi seorang kakak seperti apa dan bagaimana. Aku pun menjumpai blognya Fitri dan disana banyak cerita tentang adiknya dan ternyata seru ya menjadi seorang kakak.

Dia pun sering bawa adiknya ke kantor, dan melihat bagaimana dia bersikap ke adiknya. Aku yang selama ini cuek bahkan dibilang adikku seperti tidak punya kakak pun merasakan hal berbeda saat melihat Fitri dengan adiknya.

Bagaimana Fitri khawatir tentang adiknya yang sering buka Youtube atau hal-hal lainnya yang memang kurang bagus jika berlama-lama. Sementara aku, asal adikku tidak rewel itu merasa sudah cukup.

Pun dia suka bawa buku anak dan akhirnya aku mencoba pinjam untuk kuajak adikku membaca (karena adikku yang paling kecil susah sekali membaca) tapi apa daya, terpenting memang adalah waktu yang diberikan untuk mendampingi si adik yang ternyata diriku sedang sibuk. Fufufu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu