Senin, 24 Desember 2018

Kalem Euy

Tadi ketemu mas Fadel (Apa Fadil ya? Aku lupa), perawakannya mirip mas Salingga, cara ngomongnya dengan tenang pun mirip Mas Salingga. Tapi bukan kemiripannya yang ingin kubahas, tapi gayanya yang tenang dan kalem itu.

Terpikir di kepalaku, kayaknya jadi orang yang tenang dan kalem keren juga ya. Nggak serampangan dan cerewet kayak sekarang. Padahal dulu diriku terkenal kakak yang pendiem, sejak kapan ya jadi pecicilan gini pffft...

Apakah aku memutuskan untuk menambah atau memunculkan value kalem lagi? Tapi, yang susah adalah tenang sih. Rasanya setiap ada perasaan yang amburadul aku tidak bisa tenang kecuali aku benar-benar memastikannya tenang. Begitulah~

Tapi, perlahan kalau ketemu temen lama rasanya males ngomong kalau ramai perbincangan, tapi kalau sepi rasanya tuh gak enak dan gak bisa nahan diri untuk tidak ngomong...

Kayak kemarin ketemu anak-anak, aku hanya diam mendengarkan, nanya 1 2 hal, ya paling sisanya hanya menimpalkan hehe... Kemarin pun ngumpulnya dadakan, karena aku di jakarta aku iseng share lokasi eh ternyata mereka semua tidak libur panjang, akhirnya ngumpul deh seadanya :)

Jadi, kalem lagi? wkwkwkwkwk. Aneh aja.

***

Tadi bahas kerjaan sampingan, dan revisinya bikin pengen muntah... pffft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu