Senin, 24 Desember 2018

Belajar Nurut dari Aufa

Jika ditanya siapa anak ummi paling nurut, jawabnnya sangat jelas, itu Aufa. Aufa tipikal yang lebih suka membantu, setiap disuruh ummi pasti selalu dikerjain. Kalau di rumah yang suka nganter belanja itu pun Aufa, nganter-nganter pokoknya Aufa.

Aufa juga paling jago ngemong si Ahmad. Dan Ahmad sangat senang sekali sama Aufa. Padahal dulu mereka berantem mulu. Tapi sekarang seperti berbalik, Aufa kakak terbaiknya. Dan kakak favorit Aufa adalah diriku. wkwkwk

Aufa dulu sering kali disuruh-suruh sama teman-temannya, sampai-sampai aku sering marahin kalau dia disuruh-suruh mulu sama temannya atau semacamnya. Tapi, ternyata aku salah, begitulah Aufa, dia orang yang suka membantu, termasuk ke Mbak-mbaknya.

Aufa sekarang luar biasa, setiap obrolan dia bisa relasiin ke hadis-hadis. Bahasa arabnya pun jago, bahkan ummi sering nanya Aufa terkait bahasa arab. Pokoknya suami idaman banget Aufa tuuu... Niatnya Aufa mau dimasukan ke Mesir, tapi ndak tahu, biayanya lumayan. Ya, semoga terbaik buat Aufa.

***

Hari ini ummi bilang ada hadiah, ternyata dari Aufa. Aufa kasih ummi kitab gitu, aku pun ndak tahu bacanya gimana... Pas buka kitabnya, ada puisi dari Aufa. Aku bacain, dia malu-malu dan kita semau tertawa saat itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu