Selasa, 22 Maret 2011

Demam Finger Board

  Hari-hari masuk sekolah tiba. Seperti biasa hari-hari jenuh yang bikin mulut gue berbusa menanti liburan kembali. Tapi suasana liburan masih sangat berasa, kaya bangun siang mulu. Yah jadinya nyaris telat kalo kesekolah. Walau nggak telat seh.
  Pagi-pagi awal masuk semua berbaris di lapangan, ada pemindahan ruang kelas sementara. Eh, kelas gue kebagian di sebelah WC. Untung bukan di WC nya, soalnya kalau di WC nya bisa gawat. Yang cowok pada kesenengan dah. Soalnya itu WC cewek. Walau terkadang enak juga liat cewek mondar mandir dari WC. Tapi baunya kagak nahan, tapi tetep masih bauan ketek gue yang belum di kasihi pewangi semprot.
  Istirahat, gue cuman maen basket di lapangan. Namun futsal terus bermain, ya bentrok dah. jadi mau nggak mau, basket ngalah dan maen cuman setengah lapang. Maklum, peminatnya dikit jadi tertindas mulu. Abis basket, temen gue yang lagi hobi-hobi maen Finger Board (papan tangan) ini maenin terus Finger Board-nya. Gue penasaran pas ngeliatin dia maen, dengan bengong, melongo, mulut berbusa kaya cucian di kasih deterjen.
  Gue dengan tingkat kemaluan di hilangkan mencoba bermain gituan sampe cukup bisa, walau kalau di lihat gue kaya orang dongo yang lagi nyoba yang bukan ahlinya. Sapa tau aja gue bisa jadi pemain Finger Board handal. Kan nggak ada yang tau. Walau kayanya itu nggak mungkin banget. Tangan gue ajak seuprit. Ya maen dengan sebisanya. Dikit-dikit gue bisa, gaya-gaya standart tapi lumayanlag beginer.
  Namun, nggak hanya gue. Temen-temen gue yang lain juga penasaran dan nyoba maenin. Sampe-sampe kalo nggak ada guru, 3 papan tangan itu langsung di mainin secara bergantian. Sampai-sampai ban-bannya pada lepas. Kasihan banget temen gue yang minjemin ke gue, pasti ancur dah itu barang kalo minjemin ke gue. Dengan rasa penasaran dan fantatik (sotoy) gue terus berlatih. Dan sempet memesan satu papan tangan itu. Buat iseng-iseng dan mempopulerkan di sekolah gue.
  Jadi yang pertamakan keren, asal jangan pertama di keluarin di sekolah, pertama di tolak cewek jelek di sekolah, pertama mati di cium kambing lepas di sekolah, pertama kedua ketiga keempat, okeh belajar ngitungnya selesai.
  Mungkin kelas gue jadi kelas para anak-anak papan tangan caur yang nggak bisa dan memaksa bisa dan akhirnya memang bener-bener nggak bisa sama sekali. Namun ada satu tehnik yang temen gue bisa, tapi gue nggak bisa. Kenapa ya? Apa emang takdirnya gue nggak bisa apa-apa? Tapi temen gue bisa kok. Berarti gue bisa ayo berjuang Hilmy!!! (siapa Hilmy?)
  Tangan gue ampe pegel maen finger board. Ternyata main papan tangan bisa buat orang kecanduan, keringetan, pegel-pegel, dan berak di celana (karena emang lagi mules).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu