Sabtu, 26 Maret 2011

Sensasional = Kurang Kerjaan

  Kayanya semenjak SMK gue jadi rada tukang nyari sensasi, haha... Dan berkelaukan bodoh dan bego kaya orang dongo. Pertama kali gue bikin sensasi dengan kulit gue yang menjadi item (itu mah eman dari sono!), oh maaf bukan yang itu. Itu aib gue. Pertama gue lagi ngga ada kerjaan, gue dengan bedon alias pele mencoba makai tas ade gue yang bergambar Transformers dengan bintang-bintang. Pokoknya anak kecil banget dah.
  Pas gue di sekolah, wuss... Banyak banget yang liatin gue, ya calon artis lah maklum (artis dalam adegan jongos di aniaya sama jongos lainnya). Gue seh cuek aja, tapi temen-temen gue pada komentar. "Otak lu konslet mi? Apa dah nggak punya malu lu?" buyet, gue di bilang nggak punya malu. Namun komentar bukan dari temen gue aja, guru gue juga sempet komentar. "Ya Allah, ini anak TK dari mana!" waduh, segini gedenya jeleknya pinternya (itu ngga termaksuk) di bilang TK. Emang sih kaya masa kecil kurang bahagia gue. Ya maklumlah, mencari ke anehan.
  Kedua, gue make sepatu basket sebelah-sebelahan sama temen gue. Udah gitu beda warna, hitam dan putih. Merek beda, modelnya pun beda. Udah begitu lagi, gue makenya pas di MKG (mall kelapa gading), untung nggak jadi sorotan orang nemu sepatu di pinggir tong sampah bantar gebang, tapi keren juga ya dapat sepatu basket masih bagus lagi. Walau sebelah-sebalah. kwkwk... Gue make kaya begituan cukup lama, sampai mau jam 7 malam dari jam 1 siang. Itung aja berapa jam tuh kalo nggak ada kerjaan.
  Ketiga, gue main Finger Board. Ini menurut gue nggak masalah, toh enak di mainin dan nggak aneh. Walau gue sempet di komentar sama temen gue pas lagi main di lobby sekolah. "Mi, kaya anak kecil lu. Dah muka lu melas banget." ya ya ya... Gue nggak bisa berkata-kata, itu udah bawaan dari lahir kalo melas. Tapi masalah kaya anak kecil, weits... Kuno aje ya...
  Keempat, gue baru dapet batik buatan gue yang bermodel kaya jas dokter tapi lebih mirip kaya jas ujan. Besoknya gue pake, pas gue nyampe sekolah temen gue bilang "Lagu-lagu an lu apaan tau mi!" Lagu afghan gue, SADIS. Gue di bilang gaya-gayaan, tapi emang seh. Tapi menurut gue keren ah, dan gue kembali menjadi bahan tontonan. Gue rada malu dan gugup tapi biasa aah. Pas lagi pelajaran kimia gue sempet tidur, pas gue bangun tiba-tiba gue ditanya "Batiknya bagus, kamu mau kondangan? atau mau pergi?" weleh, gue dibilang mau kondangan. Emang seh kaya batik kondangan.
  Pas pulang, gue lebih gugup. Gue di liatin guru-guru, termasuk guru kimia yang tadi pas gue make itu batik. Gue di liatin anak cewek kelas tiga, sambil ketawa-ketawa, gue mesem dan dadahin aja. wkwkkw... (Obsesi Artis) Dan akhirnya gue dengan sukses melewati kepelean gue di sekolah. Entah besok apalagi yang akan gue lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu