Rabu, 16 Maret 2011

Kebiasaan

  Setiap orang pasti punya kebiasaan, begitu pula dengan gue. Kebiasaan gue  nggak terlalu uni, banyak orang yang punya kebiasaan ini juga, yaitu bawa hape kemana-mana, entah ke kamar, pergi-pergi, sekolah, begitu pula kamar mandi. Kebiasaan gue ini terkadang bikin orang ilfeel ama gue. Contoh, pas gue lagi di kamar mandi, ada orang nelpon gue.
  "Mi, lagi apelu?" tanya orang di telpon.
  Gue jawab dengan ketololan "Gue lagi boker." otomatis kan orang berpikir. "Ya Ampun, ini orang boker bawa-bawa hape." emang seh jarang yang nelpon gue pas lagi boker and maenan hape. Tapi pernah ada temen gue yang nelpon ke gue dan nanya "Lagi apa mi?" gue dengan singkat dan cepat menjawabnya.
  "Lagi mandi gue." jawab gue polos.
  "Lu ke kamar mandi bawa hape?" tanyanya yang sedikit kaget heran dan rasanya bakal enek kalo ketemu gue.
  Bales polos dan tolol "Iye, janga ngintip ye."
  "Dish najis, ngapain ngintipin elu!" dia ngomel dan langsung matiin telponnya. Gue bisa diem doang dan lanjutin mandi.
 Yang gue takutin kalo boker bawa hape yaitu, hape gue jatoh ke lubang jamban. Semoga aja itu nggak terjadi. Makanya setiap gue lagi boker gue megang hape dengan erat sampe urat-urat gue keluar. Tapi mulut gue nggak berbusa. (apa hubungannya?)
  Ngomong-ngomong soal WC, gue punya kejadian buruk. Nggak buruk-buruk amat seh, cuman malu-maluin dan kesel aja. Ceritanya, waktu gue lagi kencing di toilet berdiri. gue lagi enak-enaknya ngbuang air seni, eh tiba-tiba di tarik ama temen gue, air kencing gue kemana-mana dah. Untung waktu gue masih kecil. Idiot banget itu orang yang narik. Untung bukan anu gue yang di tarik. Ntar malah napsu lagi orang yang narik.
 Tapi yang namanya kamar mandi itu enak banget, soalnya kita bisa nyanyi-nyanyi gak jelas kaya orang gila, dan joget-joget kaya topeng monyet. Coz, nggak ada yang ngeliat kita, iyelah kalo ada yang ngeliat namanya di intipin. Ya pkoknya kalo lagi smsan ama gue jangan nanya gue lagi apa!? Nanti malah Ilfeel lagi, terus diemin gue, mutus tali pertamanan, gue di tendang, ngga kenal, dan gue di bacok. Gak sampe gitu juga seh... Pokonya jangan dah! Ngomong-ngomong, siapa yang mau sms gue juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu