Sabtu, 26 Maret 2011

Tentang Basket #Part1

  Sore  ini gue sparing sama smp 26 di pertandingan basket, sumpah rendah banget lawannya smp. Smp lawan smk? Otomatis gak seimbang. Tapi gue salut sama smp-nya, kayanya ada anak klub basket di antar itu anak (iyalah, masa klub eightis). Permainan nyaris seimbang dan gue sempet kesel pas main, dan endingnya lumayan seh. Menang, walau cuman lawan smp. Tapi bangga dikitlah masih bisa menang. Kalo kalah!? Keluar dah gue dari basket sekolah gue (bercanda).
  Besoknya lagi gue juga sparing sama sekolah laen, tapi di awali dengan latihan dan pelatih beserta pemain-pemain wanitanya. Akhirnya basket di sekolah gue ada cewek-nya juga, kan jadi semangat. Ckck... Abis di awali latihan, musuhnya lama banget dateng alias ngaret.
  Tapi akhirnya mereka datang dan gue bermain dengan indah pada Quarter pertama, karena udah kesiangan jadi mainnya 2x10=20, ngerti gak? jadi 2 Quarter kali 10. Permainan berlangsung dengan indah, namun pas Quarter ke dua bener-bener kacau. Tapi tetep menang, dengan kedudukan 14-10. Yah tipis-tipis aja, kan kalo menang kebanyakan di kira sombong (sebenarnya nggak mungkin).
  Masalah sedikit hadir tentang jadwal latihan basket gue, gue nggak latihan basket dihari rabu untuk sementara. gara-gara futsal mau lomba. Parah, padahal basket juga. Egois juga neh, tapi karena gue baik hati. nggak suka boong, jujur dan rajin menabung di perut dan WC, ya gue ikhlasin aja. Katanya sih 2 minggu. Tapi jum'at gue tetep latihan. Dan gue punya Finger Board juga. Maen-maen... Saatnya maen...
  Ngomong-ngomong temen gue yang bisa maen papan tangan ini ikut basket lho. Cihuy anggota basket nambah satu.
  Sempet ada konflik basket sampe dapet suasana melankolis dari sang gokil alias saykoji (koji). Ayo basket berjuang, soalnya ada event gede neh. Doain menang ye... Walau maennya masih ngasal dan riweh, ribed, rempong kaya orang nggak pernah main. Tapi saiapa tau kan? pas lagi maen eh langsung di bantai (jangan sampe). okeh... Ciahoo Basket Ball, Ciahoo Finger Board...
  Gue capek banget hari ini, dan ntar malam ada rencana nyeplokin temen jadi telor dadar beserta telornya (puyeng-puyeng dah). Intinya ntar mala gue kelayapan di malam minggu dengan tujuan nyeplokin temen gue anak basket yang sedang ulang tahun. Namun badan capek banget, tau jadi apa nggak.

2 komentar:

komentar bagi yang perlu