Minggu, 13 Maret 2011

Sejuta Kisah With Dhieka Prasetyo

  Dhieka Prasetyo yang di panggil dengan nama dika itu selalu bikin suasan sedikit gokil dan kadang betein. Tampangnya yang item dan muka melasnya itu yang bikin perut gue kekocok kaya mie kocok bahkan kaya arisan (kok?) kalo ngeliat aksinya. Dari ke mall cuman bawa rp.7500, makan jagung dengan eksperimen aneh, masuk ke mall dengan kaus kutang, mending kulitnya putih lah ini?, masuk rumah hantu udah ketakutan dah gitu bilang ampunya sama hantu malah “Kak… Udah kak… Udah…” emang main apaan. Pokonya banyak banget dah kalau harus di ceritain dari pertama kali gue ketemu.
  Anak yang item emang cukup rajin dan sering jadi saingan gue ini, udah gue ngangga dia sebagai sahabat. Berbagai kisah gue lewatin bersama dia, berbagai lautan, pulau, benua, planet dan banyak lagi gue lewatin. Anaknya terkadang ngeselin, lebih ngeselin dari pada anak monyet. Apalagi ketika harus ngumpul atau acara pergi-pergi. Nampak riweh emang hidup dia tapi itu kisahnya.
  Gue sama dia sering di belang kembar? masasih? lihat pic di bawah, mirip kaga?


   Ngomong-ngomong tau gak yang man gue yang mana dhieka? Gue yang nyengir, dhieka yang item.
  Sampai-sampai tukang sosis, orang lewat, pengawas test psikolog, guru-guru, anggota dpr, mpr, bahkan presiden juga bilang kalo gue kembar sama dia, rajin banget presidennya. Tapi gue sama dia fun-fun aja. Emang banyak kesamaan gue dengan dia, walau dari fisik jauh.
  Dia temen gue dari kelas 7 smp. Masa-masa kuper and bocahnya gue sama dia. Terkadang gue gedeg sama dia kalau udah debat. Rasanya nggak ada yang mau kalah, termasuk gue, hihi... Tapi kocaknya kalau dia udah di moop sama temen gue yang rada kecinaan. Mukanya yang udah sawan itu bikin gue ketaw, tampangnya harus bener-bener gue gebukin mungkin. Tapi kayanya gak bisa, soalnya gue gak bisa berhenti tertawa.
  Dan dia orang pertama yang pernah ke rumah gue di banding temen-temen smp gue. Banyak kejadian memalukan yang terjadi sama gue karena dia dan itu karena kesalahan gue sendiri. Beruntung banget itu anak. Tapi itu semua kisah-kisah yang tidak terlupakan. Thanks For Dhieka Prasetyo yang sudah mau jadi temen gue. (kata-kata gag punya temen lagi) ... ^.^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu