Senin, 07 Maret 2011

Menegangkan!

  Di siang bolong seperti jaket gue yang bolong dengan daleman kaus oblong seperti biasa gue nganterin temen gue pulang, tapi kali ini bukan dengan motor gue. Motor gue lagi di pinjem, terpaksa demi temen gue. Gue minjem motor temen gue, dan gue nganterin temen gue (bingung dah). Sesudah selesai nganterin temen gue, gue langsung cow sama temen gue menuju bulak kapal untuk ngambil baju buatan gue. Saat itu gue yang ngendarain motor temen gue. So, gue bisa dibilang nebeng.
  Gue melesat cukup kencang, temen gue ragu (apalagi gue) gue liat temen gue di depan. Gue bermaksud mengejarnya, tapi keberuntungan bertindak lain. Ketika di tikungan gue langsung terseret dan jatuh ke trotoar dan menabrak pagar kayu rumah orang (sungguh sial). Sebelum jatuh gue mengucapkan mantra “AAAAAAAAAA……..” udah jatohnya pas make motor temen gue, untungnya itu motor gak apapa, kalu orangnya seh gak peduliin. Tapi kasihan juga, dia lecet di kakinya. 
  Untung itu anak konyol jadi gue sama dia masih santai aja kaya di pantai. Gue sampai juga di rumah temen gue, dengan luka pada temen gue bukan apda gue. Gue seh gak apapa, setelah lama kemudian kaki gue baru terasa cenat-cenut kalah SM*SH. udah abis nganter baju harus berenang. Full kegiatan dah hari-hari gue. sampai mau jadi rossi gak kesampaian dan jatuh. haduh... Coba ada yang ngerekam bisa masuk Ripley's Believe It or Not! Or yes! Ora danta!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu