Senin, 07 Maret 2011

LHO? Salah...

  Ini mungkin hari yang biasa di mana gue selalu memakai celana, baju (emang lain hari nggak make ya?) dan tidak lepas dengan sepatu basket yang gue kagumi itu. Hari ini jadwal gue latihan, latihan apa? Latihan dance!!! Ya, gak lah! Tidak lepas dari sepatu basket pastinya gue latihan basket pula.
  Rumah gue emang cukup jauh dari sekolah. Bogor ke bekasi. Lumayanlah jadi setiap latihan basket gue nggak pulang, terus di sekolah dan melanga-melongo kaya orang dongo. Sore ini gue terdiam di sekolah sampai semuanya ngumpul. Sekitar dua jam kemudian. Akhirnya kami semua bersiap melakukan aktifitas. Mulailah kita membaca yasin bersama, weekk? Gue memulai latihan dari pemanasan, sampai ke game-nya. Menjenuhkan memang latihan begini terus. Sampai akhirnya teman gue kebelet pipis. Ada satu kamar mandi di dekat lapangan.
  Dia mengecek kamar mandinya, dengan tangan yang menutupi kemaluannya untuk menahan pipisnya dia menggedor-gedorkan pintu kamar mandi.
  "WOY!!! Yang di kamar mandi! Keluar lu! BOKER YA!" ucap temen gue dengan kesal dan kata yang sembronoh. Karena sekolah gue digabung dengan smp. Mungkin yang di dalam adalah anak smp.
  Pintu kamar mandi terbuka, dengan rambut yang hitam ke putihan seorang keluar dengan wajah cemberut.
  "Eh pak... Maaf pak saya kira anak SMP!" temen gue malu dan takut, ternyata yang keluar bapak kepala sekolah dengan celana yang belum terpakai rapi. Gue sama yang lain tertawa melihat temen gue, apalagi bapak kepala sekolahnya. Celananya itulho. Mungkin ini udah biasa terjadi. Tapi kalo diliat langsung nggak ada bosen-bosennya ketawa. Dengan cepat teman gue langsung ngibrit masuk ke kamar mandi. LEGA~~ mungkin yang dia katakan di kamar mandi.
PS: Jangan asa nyablak (entah bahasa apa) liat dulu siapa di dalamnya. Kan kalo gitu jadinya malu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu