Senin, 07 Maret 2011

Galau!

  Ini pertama kalinya gue ngomong tentang perasaan. Gue lagi deket sama seseorang yang gue bilang cukup sepesial (gak make telor!). Suatu ketika, ada orang gak jelas sms gue, dia berusaha ngejauhin gue sama teman sepesial gue itu, sekali lagi gak make telor spesialnya! Okeh, cukup emosi gue lanjut pembicaraan.
  Pada malam yang dingin, tanpa angin, bikin merinding. Gue disms orang itu yang membuat gue terkaget-kaget. Isinya memang sangat ekstrim, dia bilang sa***g sama gue (maklum orang gEntEng) dan ingin ngejauhin gue sama temen sepesial gue. Setelah itu gue dengan sigap cepat dan mantab langsung sms temen spesial gue, dan.... Hasilnya nothing!
  Gue terus sms dan bingung, sering kali gue luapkan amarah gue di jaring sosial. Sampai pagi menjelang. Gue berangkat sekolah, dan sampai di sekolah gue gak ngeliat teman spesial gue. Ketika pulang, gue berpapasan sama dia. Tapi gue gag mampu berkata-kata, gimana mau berkata-kata mulut gue aja di tutupi sama temen gue yang rese. Dia ngibrit jalan dengan cepat menuruni tangga dan meninggalkan gue jauh di belakang, dan Finish!!! dia mendapat juara pertama (bukan itu seh maksudnya) dia nyuekin gue.
  Gue semakin bingung, gue gak pernah mengalami kejadian seperti ini. Hujan turun, gue basah kuyup di jalanan, denger basah kuyup di keadaan gini kaya di film-film. Gue terus sms temen spesial gue... Terus dan terus... Dan akhirnya dibales juga tuh sms gue (gue kira dia gak bales-bales pulsanya habis). Gue terus berbicara pada dia lewat sms, dan akhirnya baikkan lagi. Cukup singkat memang. Singkat bermasalah, singkat selesai. Tapi itu berakhir dengan baik. Padahal gue sempat putus asa asal jangan putus cinta aje.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu