Senin, 07 Maret 2011

Insiden Pagi !

  Tidak lepas dari seorang pelajar, yaitu bangun pagi yes it’s reality. Agar tidak terlambat gue harus bangun pagi, apalagi perjalanan gue nan jauh di mata. Sekitar 30 menit kurang lebih perjalanan gue menuju sekolah. Pagi ini gue seperti biasa. Bangun digebuk diseret disiram air, dimakan, dianiaya (kalah siksaan TKI) sampai akhirnya gue bangun dan mandi. Yang terakhir makan, makannya ala kadarnya aja yaitu rumput plus kotoran sapi yang di rebus sehingga bakterinya ilang di kasih saos dari cabe busuk MANTAB!.
  Saatnya berangkat mungkin, gue pertama mau manasin motor. Gue nyari kuncinya, ngudek-ngudek gue nyari tuh kunci. Sampai ke WC-WC, orang di rumah bingung kok nyari kunci motor sampai ke wc? Gue bilang, "Kali kuncinya pengen boker." Semua orang di rumah panik dan ikut nyari itu kunci. Udah mana gue lupa isi bensin, jadi nanti harus ke pom dulu. Udah gitu gak boleh telat. Gue gak tau harus gimana lagi sampai-sampai perut gue mules-mules mungkin gara-gara makanan ala kadarnya itu, lalu gue menyantai di kamar mandi sapa tau ketemu kuncinya yang lagi boker, bisa bareng-bareng dah bokernya.
  Waktu terus berjalan, tapi gue belum keluar dari kamar mandi. Gue malah telpon-telpon sama orang tua yang nan jauh di mata. Orang tua gue pergi ke solo jenguk adek, jadi gue terpaksa tinggal sama nenek dan adek gue juga. Selesai dari kamar mandi gue terus ngudek-ngudek semua tempat.
  Kunci yang bertali biru itu menghilang, untung nggak ada sumpel hero datang karena kunci motor gue hilang apa mungkin dia melarikan diri melihat yang punyanya buruk rupa? mungkin aja seh, karena itu kunci sering gue buat lempar ke adek gue kalo rese. Mungkin dia ngambek atau ini sebuah karma?. Tapi gue terus berusaha. Seandainya dia punya nomer, gue miss call tuh. Sayangnya dia sebatas kunci.
  Gue terus nyari sampai setengah jam berlalu, dari semua kolor yang warna merah, putih, sampai-sampai transparan (emang ada?) gue udek-udek. namun hasil berkata lain. Gue terus nyari dan nyari, gue semakin gelisah. Dan akhirnya gue nemuin juga itu kunci. Ternyata ketutupan celana jeans hitam gue yang gue gantung di tempat gantungan baju. Arghh... Udah bete dan cepet-cepet caw~~
  Sampai sekolah nyaris telat, namun masih selamat.. Yohooo...
  PS: jangan ngebuat ngambek barang! (lho?) garing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu