Jumat, 12 Oktober 2018

In Game

Seperti di sebuah permainan, kamu tidak akan bisa satu "party" dengan user lain jika levelmu belum mencukupi dengan level user lain (jaraknya). Dan sekarang aku paham, level ini masih terlalu rendah. Harus sabar untuk farming, level demi level hingga fitur "party" dapat digunakan.

***

Belakangan ini suka update separagraf-paragraf... Rasanya kayak lagi pesakitan gitu, dikit-dikit update. Lihat timeline twitter entah kenapa rasanya membosankan, apalagi melihat retweet-an dari selebtwit, entah kenapa pribadi ini gak suka aja. Apa ada di hati ini sifat iri? Astagfirullah...

***

Belakangan ini kepikiran, padahal setiap hari punya 2 jam setiap perjalanan rumah-kantor dan sebaliknya untuk termenung, punya 15 menit ketika di kamar mandi untuk termenung, punya beberapa menit ketika jalan ke masjid untuk termenung, punya banyak waktu sehabis shalat untuk termenung, punya banyak waktu setiap kerja untuk termenung.

Tapi, kenapa?

Kenapa disaat shalat cuman 5 menit, masih bisa-bisanya otak ini termenung melayang-layang entah kemana, entah apa-apa yang penting atau tidak campur aduk, padahal sudah banyak waktu untuk itu, tapi, kenapa?

***

Walau secara tidak penuh, tapi minggu ini adalah minggu terakhir berkantor penuh di B2 (tempat Badr Produk). Entah rasanya apa, aku sendiri tidak tahu, seperti tidak ada apa-apa, atau lebih ke hambar? atau belum tahu gimana nanti? Katanya sih di kantor satunya lebih sepi, hmm aku harus gimana ya? Secara hayati tidak suka kesepian fufufu, ya kita lihat saja nanti, mungkin memang sedang ditunjukkan jalan untuk menikmati sepi, yang selama ini suka dihindari.

Tapi, sebelum aku pindah-pindah kantor, aku sudah berpesan ke mas Salingga untuk simpan semua ceritanya sampai aku datang, terus bawa Ayyash di hari jum'at, jadi aku akan ke kantor lama hari jum'at biar ketemu Ayyash.

Kemarin walau tidak sendirian aku merasa seperti sendirian, karena yang lain pada tidur, sementara itu Fitri dan kak Wahyu lagi di luar ruangan, ini dia penampakannya...

ssstt ada yang sedang tidur, hihihi :D, maaf ya teman-teman ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu