Selasa, 16 Oktober 2018

Menjadi Manusia

"Saya yang memiliki ponsel, bukan ponsel yang memiliki saya! sayalah yang punya kuasa dan pilihan untuk menggunakannya, dan bukan ponsel yang berkuasa atas diri saya. Mungkin terdengar sinting, tapi saya nyaman menjalani gaya hidup yang saya pilih sendiri. Tenang, hening, sunyi, tanpa ada gangguan yang tak penting." - Hoeda Manis di tulisannya.

*

Salah satu penulis dan penulis blog yang aku ikuti dari awal hingga sekarang, mungkin dari 2011 kurang lebih. Dan aku suka cerita konspirasi (memang itu nyata) yang dia suguhkan. Dan cerita bocah pun ku mengikuti gayanya. Aku juga ingin menulis tentang mbakyu, tapi aku tidak punya mbakyu seperti dia.

Walau banyak pemahaman yang tidak sama seperti hal tentang politik dan menikah. Sisanya aku sering sepakat akan apa yang dia pikir dan dia tuangkan di blognya.

Jika melihat tulisannya, aku seperti melihat Tere Liye dengan versi lain, dan hingga sekarang aku tidak tahu seperti apa wajah pria yang ingin menjadi magneto itu.

Beberapa kali tweet-ku dibalas olehnya, dia tidak terlalu populer tapi aku senang bisa berbalas tweet dengannya. Dan hingga detik ini, aku masih menikmati tulisan-tulisannya.

2 komentar:

  1. membaca tulisannya membuat aku berpikir kayaknya aku lama tidak berpikir heu

    aku pernah ada pada fase menguninstal watsap, atau benar-benar bertekad gak buka sampe nantinanti. overall, setuju sih sama apa yang dibilang di situ

    aku jadi menambah blog yang aku follow nih wkwk, tks mi

    BalasHapus
  2. wah senang bisa berbagi apa yang aku suka ke orang lain, semoga suka dengan tulisannya dan bermanfaat fit. Hehe

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu