Rabu, 10 Oktober 2018

Makan Sambil Tidur

Tadi pagi, lagi tidur di ruang tengah, dibangunin ummi suruh sarapan. Ummi dan abi sudah duduk di dekatku dan makanan pagi itu sudah siap. Aku heran, kenapa ummi selalu dan selalu memasak tahu, entah tahu diapain, pokoknya ummu suka sekali masak tahu sampai aku protes mulu...

Pagi itu, di piringku ada 3 benda entah itu sendok atau garpu, aku melihatnya itu dua sendok dan satu garpu. Aku memberikan satu sendok ke abi. Kita makan, aku makan begitu sedikit, karena masih ngantuk sekali, belakangan ini selepas subuh aku pasti langsung tertidur pulas lagi, karena tidur malamnya mungkin terlalu larut.

Selepas aku makan, aku melihat piringku, lho? Siapa yang nuker garpunya. Aku tanya ke ummi, ummi ketawa dan bilang aku belum tersadarkan diri. Hmmm, tampaknya begitu. Ternyata aku makan dengan dua sendok. Tapi, sungguh aku benar-benar merasakan itu garpu. hmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu