Selasa, 16 Oktober 2018

Sesuatu Mungkin Bisa Membantu

Hari pertama di kantor baru.
Semua baik-baik saja, walau lebih hening, tapi menjadi sangat produktif karena benar-benar fokus.Ruangannya sangat bagus, banyak tempat menyendiri yang asyik, bahkan ada satu ruang audit yang bisa guling-guling dan menangis panjang tanpa ada yang tahu.

 Hanya saja, tubuh tidak bisa berbohong, suatu waktu aku merasa gelisah sendiri. Stres pada tubuh kambuh, ini sering sekali terjadi pada diriku.

Aku tak tahu mengapa, kenapa, dan bagaimana menyelesaikannya? Tapi terkadang tubuh suka memberi tanda kalau aku stres, seperti punggung tak nyaman dan pegal-pegal, lalu kebelet pipis tapi rasanya lebih parah, lalu kepala menjadi gemas tak sabar tapi menjengkelkan, seperti ada sesuatu yang tak bisa di raih padahal sedikit lagi. Rasanya sungguh tak karuan.

Belakangan ini, tanpa aku sadari, aku pikir semua baik-baik saja. Tapi, selain air mata, ternyata tubuh ini juga tidak bisa berbohong.

Aku lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu