Jumat, 26 Oktober 2018

Mendengarkan

Sore ini, kumendapatkan bahwa semua orang ingin didengarkan. Tak peduli seberapa diamnya orang itu tak peduli seberapa keterbelakangnya orang itu dan tak peduli statusnya apa orang itu.

Dan aku semakin senang, mungkin nasehat untukku dulu untuk mendengarkan orang lain mulai bisa kujalani, mendengarkan kisah orang lain membuat aku mengerti, hidup ini menyenangkan, dan kesedihanku tidak ada apa-apanya dibanding cerita-cerita yang aku dengar.

Hidupku masih patut layak disyukuri, sebelum aku menyesal karena hadir dalam keluhan hari-hari.
Terima kasih untuk orang yang percaya untuk bercerita apa yang kalian pendam dan rahasiakan bahkan kepadaku. 

Semoga itu sedikit membantu untuk kalian, sebagaimana aku berterima kasih kepada orang yang selalu mendengarkanku, bahkan orang yang aku abaikan bahkan ada yang memaksa untuk aku mendengarkannya.
Hihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu